Kamis, 17 Juli 2014

Cara Mencegah Kehamilan dan Tanda-Tanda Kehamilan

CARA MENCEGAH KEHAMILAN SETELAH BERHUBUNGAN
Hamil….??? mungkin banyak bagi seorang ibu atau keluarga yang menginginkannya, dan ada juga yang tidak sama sekali menginginkannya dikarenakan berbagai alasan seperti yang sudah saya jelaskan di Artikel saya sebelumnya, bicara tentang kehamilan remaja yang semakin realitas menakutkan di jaman sekarang yang dapat mengancam masa depan remaja tersebut, kabar baiknya adalah kehamilan remaja dapat dihindari dengan menjaga mewaspadai pergaulan bebas , tidak melakukan hubungan seks bebas.apa yang dapat anda lakukan untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan,
Berikut adalah panduan yang bisa anda lakukan.

JANGAN TERPENGARUH ATAU TERGIUR DENGAN GODAAN PASANGAN ANDA.
Banyak remaja dapat merasakan seperti gambar disamping ketika dirayu untuk melakukannya, Namun kalau bertanggung jawab anda pasti akan senang apa bila sebaliknya??? jangan terpengaruh dengan kata-kata gombal atau rayuan semata memuaskan nafsu, mungkin tanpa perlu dejelaskan hubungan seks bebas itu sangan berbahaya.
    Cara Mencegah Kehamilan
  • Setiap orang berkembang pada tingkat yang berbeda, baik secara fisik maupun mental,
    jadi jangan merasa bahwa anda harus mengejar nafsu anda untuk melakukan seperti
    hubungan seksual karena nafsu semata dengan pasangan yang tidak jelas.
  • Sudah banya orang yang mengalami hal yang buruk dan menyesal setelah datang pada waktunya,
    Jangan berhubungan seks karena nafsu semata jika anda belum siap untuk menanggung resikonya dan tidak tahu mengatasinya.
KATAKAN NO..!!! UNTUK SEKS BEBAS

stop-sex-bebasIni termasuk menjauhkan anda dari kehamilan yang tidak diinginkan menjauhkan anda dari penyakit AIDS yang marak di kalangan masyarakat sebab pergaulan bebas. salah satu cara seperti yang saya terangkan diatas adalah bagaimana anda tidak hamil diluar nikah? Hidari Seks bebas, pakai pengaman jika anda melakukan hubungan seksual, jauhi pergaulan bebas.
Hubungan seks Vaginal memungkinkan tertinggi mengakibatkan kehamilan. Sperma pria menyuburkan sel telur Wanita, sehinggal pertumbuhan janin. seks tanpa pengaman / Kondom juga membawa resiko.
Anal seks tanpa kondom dengan sendirinya tidak dapat mengakibatkan kehamilan yang tidak diinginkan.
Tetapi karena anus dan vagina sangat dekat satu sama lain,
ada kemungkinan bahwa sperma bisa bocor sengaja ke dalam vagina, menyebabkan kehamilan.
Seks anal tanpa kondom disertai dengan kemungkinan peningkatan IMS, khususnya HIV / AIDS.
MEMAHAMI EFEKTIFITAS BERBAGAI BENTUK KONTROL KELAHIRAN.
Semua kontrol kelahiran tidak diciptakan sama. beberapa bekerja lebih baik dari pada yang lain, dan beberapa lebih disukai individu yang berbeda untuk alsan yang berbeda. ini membantu untuk mengetahui sedikit tentang apa yang masing – masing bentuk kontrol kelahiran adalah, dan seberapa efektif mereka.
memakai kondom gagal sekitar 17%, terutama karena penggunaan yang tidak tepat dan kusus yang terjadi, karena kesalahan manufaktur. jika dipakai dengan benar Namun, Kondom bekerja lebih efektif.
Pil dan pacth, yang menhindari kehamilan dengan mencegah siklus ovulasi wanita, memiliki sekitar 8% menyebabkan kehamilan dengan cara penggunaan yang salah, dengan penggunaan yang tepat namun, Pil memiliki tingkat 99% keberhasilan mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

APA ANDA TAHU APA YANG DILKUKAN APABILA POSITIF HAMIL.

Jika anda berpikir bahwa ada kemungkinan bahwa anda atau pasangan anda hamil. anda dapat mendapatkan tes kehamilan sesegera mungkin. ini dapat dilakukan secara gratis dibeberapa apoteker atau dokter anda. sangat penting untuk mengetahuisegera mungkin jika anda sedang hamil atau tidak karena pasti meninggalkan lebih banyak pilihan apa yang harus dilakukan tentang hal itu.
Satu-satunya hal yang anda akan bisa lakukan untuk menghindari kehamilan remaja jika positif hamil adalah melakukan menggugurkan janin.
Namun penting untuk menyadari pilihan lain yang tersedia bagi anda sperti mendapatkan bayi diadopsi, atau memilih untuk menjaga dan membesarkan bayi sendiri.