Senin, 14 Juli 2014

Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Dengan Pil

Cara paling aman dan baik bagi wanita untuk melakukan pengguguran kandungan (aborsi) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke-12 adalah dengan meminum 2 obat : Mifepristone (juga dikenal dengan nama pil abortus, RU 486, Mifegyn, Mifeprex), dan Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol).

Cara aborsi medis ini telah memberi tingkat keberhasilan lebih dari 97%. Bila Anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan Anda ingin menggugurkan kandungan dengan obat-obat Mifepristone dan Misoprostol, silahkan kunjungi Women on Web. Ini adalah pelayanan aborsi medis lewat internet dengan seorang dokter yang bisa membantu Anda dalam hal aborsi secara medis.
Seorang wanita juga bisa m
elakukan pengguguran kandungan sendiri sampai kehamilan minggu ke-12 hanya dengan meminum obat Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost , Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol).



Bagi wanita yang tinggal di negara yang mengijinkan aborsi secara hukum dan menyediakan pelayanan aborsi yang aman, sebaiknya Anda mengunjungi seorang dokter. Untuk melihat daftar klinik aborsi di negara Anda, silahkan lihat http://www.aborsimedis.com/p/cara-pemesanan.html

Dalam halaman web ini kami memberi informasi tentang Misoprostol: tindakan-tindakan pencegahan, bagaimana cara obat ini bekerja, cara pakai paling efektif, apa yang Anda bisa harapkan dan kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi. Kami juga menyediakan latar belakang ilmiah. Dengan menggunakan hanya pil Misoprostol (atau Cytotec) 80% dari tindakan-tindakan aborsi telah berhasil. Informasi ini didasarkan pada hasil penelitian dari World Health Organisation. Silahkan klik disini untuk membaca artikel dari Lancet dalam bahasa Inggris. (2007 Jun 9;369(9577):1938-46.)

Ada wanita yang mencoba melakukan aborsi dengan memasukkan barang tajam atau kotor ke dalam rahim atau kandungan, atau dengan meninju perut. Cara-cara ini sangat berbahaya dan tidak boleh dilakukan karena bisa mengakibatkan luka dalam, infeksi, pendarahan berat dan juga kematian.
Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang amat sulit. Apabila Anda tidak bisa membicarakan aborsi ini atau tidak ada pilihan lain untuk berdiskusi dengan dokter atau pelayan kesehatan, kami menasehatkan untuk membicarakannya dengan teman baik atau anggota keluarga. Apabila Anda perempuan yang masih muda, pembicaraan ini bahkan lebih penting. Bicarakanlah situasi ini, keputusan Anda dan tata cara aborsi dengan orang tua atau orang dewasa lain yang Anda percayai.

Bila Anda sudah yakin akan menggugurkan kandungan dan tidak mempunyai pilihan lain, cetaklah dan pelajarilah instruksi-instruksi ini dulu. Bahaskanlah dengan teman. Seorang wanita seharusnya tidak melakukan sendiri aborsi ini.
Apabila setelah membaca informasi ini, Anda mempunyai pertanyaan tentang cara ini atau Anda ingin berbagi pengalaman Anda, kirimlah email ke prochoiceabortion@gmail.com