Senin, 14 Juli 2014

Misoprostol Cytotec Obat Aborsi Untuk menggugurkan Kandungan yang Telat Bulan

Obat Aborsi AmanObat Aborsi Aman ini dengan Misoprostol Cytotec Obat Aborsi Untuk menggugurkan Kandungan Telat dan Terlambat Bulan Aman, Murah Bergaransi, Obat Aborsi Medis atau biasa disebut Medical Abortion bagi Kalangan Pro Choice.

Obat ini khusus untuk penggugur kandungan yang mulai dari 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20, (minggu) baik yang kuat sekalipun atau bagi yang sudah pernah mencoba obat-obat lainnya seperti obat herbal melunturkan janin, dengan nanas atau obat tradisional untuk melancarkan haid atau mens.

Obat peluntur janin dan kandungan ini ada di jual di apotek/apotik tapi hanya boleh dibeli dan digunakan melalui resep dokter atau bidan kandungan dan tidak menjualnya bebas karena di Indonesia melakukan aborsi adalah perbuatan Ilegal dan dilarang hukum.

Obat atau pil aborsi penggugur kandungan dan janin banyak sekali sebutan dan namanya seperti: Mifepristone (juga dikenal dengan nama pil abortus, RU 486, Mifegyn, Mifeprex), dan Misoprostol (juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos or Misotrol) banyak dikenal ampuh untuk di klinik  peluntur kandungan dan obat telat datang bulan.
Terimakasih telah berkunjung di website "Medical Abortion" untuk pemilihan produk yang sesuai dengan usia kandungan anda silahkan  ke "Pilihan Obat Aborsi Bersarkan Usia Kandungan"

Obat Aborsi Aman Produk A (Usia Satu 1 Bulan)  

Obat Aborsi Aman Produk B (Usia Dua/Tiga 2-3 Bulan)

Obat Aborsi Aman Produk C (Usia Empat/Lima 4-5 Bulan) 

Obat Aborsi Aman Produk D (DOSIS SUPER)

 Jenis dan nama untuk menggurkan janin dan kandungan:
Obat Misoprostol juga disebut dengan nama-nama merek lain, seperti Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol , Prostokos atau Misotrol. Obat ini dijual bebas di apotek, tetapi kadang-kadang diperlukan resep dokter. Resep jarang diperlukan buat obat Arthrotec. Anda juga bisa membuat resep sendiri (lihatlah contoh dibawah ini).
Obat Misoprostol digunakan untuk mencegah sakit lambung (gastric ulcers).
''Cytotec, Cyprostol, Mibetec, Misotrol atau Prostokos” adalah nama-nama merek lain buat Misoprostol.
Arthrotec dan Oxaprost mengandung Misoprostol dan penawar rasa sakit (painkiller) bernama Diclofenac. Obat-obat ini biasanya digunakan untuk nyeri sendi atau arthritis. Arthrotec biasanya lebih mahal daripada Cytotec.
- Cytotec (200µg Misoprostol)
- Arthrotec 50 atau 75 (200µg Misoprostol)
- Cyprostol
- Misotrol (Chile)
- Prostokos (25µg Misoprostol) (Brazil)
- Vagiprost (25µg Misoprostol) (Egypt)
- Oxaprost 50 atau 75 (200µg Misoprostol) (Argentina)
- Misotac (Egypt, Ghana, Sudan, Tanzania, Uganda, Zambia)
- Mizoprostol (Nigeria)
- Misive (Spain)
- Misofar (Spain)
- Isovent (Kenya, Nepal)
- Kontrac (India, Democratic Republic Congo)
- Cytopan (Pakistan)
- Noprostol (Indonesia)
- Gustrul (Indonesia)
- Asotec (Bangladesh)
- Cyrux (Mexico)
- Cytil (Colombia)
- Misoprolen (Peru)
- Artrotec (Venezuela, Hong Kong, Australia)
(dan juga: Mibetec, Cytomis, Miclofenac, Misoclo, Misofen, Arthrofen, Misogon, Alsoben, Misel, Sintec, Gastrotec, Cystol, Gastec, Cirotec, Gistol, Misoplus, Zitotec, Prestakind, Misoprost, Cytolog, GMisoprostol, Mirolut, Gymiso).