Obat Aborsi Alami

Obat Aborsi Alami, Tahukah anda bahwa aborsi cara alami itu sangat berbahaya bagi rahim dan keselamatan pasien sendiri .Mungkin memang ada yg bisa luntur menggunakan cara alami tersebut,tapi apakah yakin sudah keluar semua dan bersih?

ABORSI CARA ALAMI

aborsi cara alami
Obat Aborsi Alami
Mungkin anda pernah dengar atau mengetahui menggugurkan kandungan atau aborsi cara alami seperti menggunakan Nanas, Alkohol, Soda, Jamu Wayang,dll diluar medis . Dan hasilnya ada yg berhasil dan ada yg tidak sama sekali,mungkin hanya kluar flek” saja atau lendir seperti keputihan .
Tentu saja jawabannya tidak !!!
Karna aborsi cara alami tidak mungkin bisa membersihkan tuntas semua isi rahim terkecuali dengan cara kiret,disedot,atau menggunakan obat aborsi medis .
Bahayanya,jika isi rahim sisa aborsi tidak keluar semua atau tidak bersih,resikonya kangker rahim karna pembusukan di dalam,tidak bisa hamil lagi,dan berujung kematian .

Cara aborsi yg aman hanya dengan Kiret & Obat .Karna hanya itu cara yg tepat dan aman untuk rahim pasien .Biayanya memang mahal dan tidak ada yg murah .Dengan cara menggunakan obat itu minimal mengeluarkan biaya paling sedikit Rp.600.000 ,- dan dengan cara kiret minimal mengeluarkan biaya Rp.3.000.000 ,- .
Dan itu pilihan anda .Mengeluarkan biaya sedikit tapi beresiko dan tidak menyelesaikan masalah,atau mengeluarkan biaya besar dengan cara aman dan masalah selesai .Sebaiknya anda pikirkan terlebih dahulu untuk melakukan praktek aborsi cara alami .
Semoga artikel ini memberi penjelasan dan bermanfaat src: www.aborsimedis.com.