Kamis, 17 Juli 2014

Obat Aborsi Dengan Resep Dokter di Apotik

Obat Aborsi Dengan Resep Dokter di Apotik, Telah banyak macam OBAT ABORSI yang dijual diapotik, Bisa didapatkan tanpa resep dokter (apotik tertentu) harus anda ketahui kebanyakan apotik menjual obat ini harus dengan Resep Dokter, Mungkin anda telah mengenal atau telah biasa membeli diapotik itu pastinya tanpa resep dokter.

Jenis apa saja yang dijual di APOTIK?
OBAT ABORSI yang biasa dan sering didapatkan diapotik dengan harga yang berbeda
Walaupun Obat Aborsi yang diApotik Indonesia adalah jenis generik atau product Local, Harganya lumayan mahal dan sulit didapatkan. Berikut ini adalah jenis-jenis obat yang terdapat diapotik.
  • OBAT ABORSI “CYTOTEC” ( misoprostol 200mcg / micogram )
OBAT ABORSI CYTOTEC aslinya adalah product yang terpopuler yang di produksi Pfizer USA, Di Indonesia pernah diproduksi oleh Pfizer Australia.
Sebenarnya produk ini aslinya diciptakan untuk mengobati lambung atau sebagai obat maag, Namun obat ini sangat signifikan terhadap rahim karna efek sampingnya.
Obat ini menimbulkan efek kontraksi pada rahim wanita, jadi sangat tidak dianjur pada ibu yang sedang hamil muda. Oleh karna di Indonesia sangat pesat banyak yang untuk salah gunakan manfaat efek samping obat ini sebagai “OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN” maka pihak pfizer Australia memutuskan untuk berhenti memproduksi obat ini.
Jadi saat ini OBAT ABORSI yang ada diApotik saat ini adalah Generik atau product Farmasi Lokal yang meniru komposisi obat ini bahkan “menyerupakan” merk dan kemasan.
Di apotik OBAT ABORSI CYTOTEC dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari harga 50ribu sampai 120ribu per/tablet.
  • OBAT ABORSI “GASTRUL” ( misoprostol 25mcg / micogram )
Gastrul yang sudah tidak asing lagi telinga masyarakat, sama dengan Cytotec hanya saja dosis yang lebih rendah juga dulu untu obat lambung atau obat maag yang mempunyai efek kontraksi langsung ke rahim. Karna berkomposisi bahan Cytotec
Harganya juga bervariasi dan murah dari harga 50ribu sampai 100ribu rupiah per tablet.
  • OBAT ABORSI “GYNAECOSYD”
GYNAECOSYD adalah obat aborsi jenis lain yang bisa didapatkan diapotik dengan menggunakan resep dokter. Dengan harga sekitar 50ribu sampai 70ribu rupiah.
Diantara OBAT ABORSI ATAU OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN yang paling banyak digunakan adalah CYTOTEC karena banyak mengandung bahan aktif misoprostol dibandingkan obat lain.
Untuk mendapatkan OBAT ABORSI berikut tanpa resep dokter anda bisa klik disini